Jin Mulut Orang Mati

Jin Mulut Orang Mati
Jin Mulut Orang Mati

Apakah kamu mempercayai bahwa jin itu nyata? Ya, mereka ada tapi mereka tidak seperti yang kamu harapkan. Cerita mengatakan bahwa kamu harus menggosok lampu ajaib untuk mengeluarkannya, tapi itu hanyalah setengah benar. Tidak harus berupa botol. Itu bisa apa saja. Apakah kamu ingin bukti?

Ada jalan di pinggir kota di mana tidak ada orang yang tinggal. Saya lupa namanya, tetapi kamu tahu yang mana yang saya bicarakan. Pergi kesana. Kamu akan membutuhkan sekotak susu dan lilin.

Setiap rumah di jalan itu kosong dan berantakan. Yang kamu cari tidak tampak berbeda dari yang lain di luar, tetapi apa yang ada di dalamnya membuatnya istimewa. Masuk ke dalam, tutup pintu di belakangmu, dan naik tangga. Mereka terlihat lemah, tetapi jangan khawatir. Mereka tidak akan mengganggumu. Setelah kamu sampai di lorong di bagian atas, pergilah ke bagian bawah, dan akan ada pintu tertutup di kananmu. Ketuk itu. Tidak ada yang akan menjawab, tetapi tidak sopan untuk hanya menerobos masuk

Di dalam, akan ada seorang pria duduk di kursi menghadap ke pintu. Jangan khawatir, pria ini sudah mati. Dia telah mati untuk waktu yang sangat lama, tetapi kulitnya masih melekat pada tubuhnya seperti dia baru mati seminggu yang lalu. Kamu mungkin memperhatikan bahwa perutnya terlihat kembung. Seharusnya begitu. Tentu saja dia tidak akan melihatmu karena dia meninggal.

Selalu gelap di ruangan itu, tidak peduli seberapa cerah matahari bersinar. Atur lilin di atas meja dan nyalakan. Itu tidak akan menerangi bagian belakang ruangan. Tidak apa-apa. Kamu tidak ingin melihat apa yang ada di belakang sana.

Sekarang tiba bagian menyenangkan. Ambil susu yang kamu bawa di satu tangan, dan dengan yang lain raih dan buka mulut orang yang sudah mati itu. Tuang susu ke dalamnya. Jangan berhenti. Kemudian setelah semuanya hilang, mundur dan tunggu. Kamu mungkin mendengar sesuatu bergerak di dalam perut orang mati itu. Jangan khawatir, itu seharusnya dilakukan.

Pikiran aneh akan mendatangimu. Kamu akan ingat lagu yang dinyanyikan ibumu untukmu ketika kamu masih kecil. Bahkan jika ibumu tidak pernah bernyanyi, atau jika kamu tidak pernah mengenal ibumu, kamu akan mengingat lagu ini. Nyanyikan. Setelah selesai, kamu akan melihat hal aneh di dalam perut orang mati itu, hal yang membuatnya tampak kembung, bergerak.

Sesuatu akan naik melalui dadanya, lalu ke tenggorokannya, dan akhirnya ia akan memaksa mulut orang mati itu terbuka dan jatuh ke atas meja. Kamu tidak akan tahu bagaimana menggambarkannya. Semua daging merah, mengalir, gigi, mata, dan liur panjang yang mengalir dari mulut orang mati itu. Ia hampir terlihat seperti janin bayi, meskipun jelas bukan janin bayi. Jangan khawatir, ia tidak akan menyakitimu. Ini adalah jin yang kamu temui.

Ia akan mengatakan sesuatu dalam bahasa yang tidak ada yang tahu, dan tangan yang tidak bisa kamu lihat akan meletakkan sesuatu di atas meja di depanmu. Ambil. Tidak sopan jika menolak hadiah. Ia akan menjadi satu dari tiga hal, dan apa yang terjadi selanjutnya tergantung pada apa yang kamu terima. Setelah kamu mengambilnya, jin tersebut kembali ke dalam perut orang mati untuk kembali tidur.

Jika kamu menerima koin tembaga kecil, ucapkan terima kasih kepada orang yang meninggal itu dan pergi. Ambil karton susu. Jangan meniup lilin. Pulang dan langsung tidur. Ketika kamu bangun, sesuatu yang baik akan terjadi padamu. Ini berbeda untuk semua orang, tetapi hasilnya selalu baik.

Jika kamu menerima kaleng bergambar kepala seorang prajurit, kamu akan berkedip dan menemukan diri kamu kembali di trotoar di luar rumah orang mati itu, dan kamu akan melihat dirimu melewati pintu depan. Jangan ikuti dirimu di dalam, karena saat ini pintu tidak akan mengarah ke rumah orang mati. Pulang saja ke rumah.

Jika kamu menerima mata kucing, lilin akan padam. Saya tidak yakin apa yang terjadi setelah itu. Terkadang mereka tidak pernah terdengar lagi. Di lain waktu, ketika jiwa petualang baru berkelana ke dalam untuk melihat jin, pria yang mati … atau wanita … mungkin kamu.